Music

19 Musisi Rock Yang Meninggal Dunia Di Usia 27 Tahun

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Jumlah rocker atau musisi rock dunia yang diambil dari kita oleh Sang Pencipta terlalu awal dalam masa kehidupannya – apakah itu diakibatkan kecelakaan, kekerasan, atau seperti yang tertulis dalam laporan koroner untuk gitaris The Rolling Stones, Brian Jones, “kecelakaan” – jelas terlalu besar.

Fakta bahwa begitu banyak talenta terbesar dan paling berpengaruh dalam sejarah musik rock meninggal pada usia 27 tahun bahkan lebih aneh dan ketika Anda berpikir tentang hal itu, akan terasa benar-benar menyeramkan.

Selama bertahun-tahun, kisah dibalik kematian para personel grup musik ini, disebut dengan “27 Club” telah tumbuh lebih dan lebih meningkat lagi dan keterlaluan.

Orang telah mencoba untuk memahami ini merupakan kerugian yang tragis dengan menciptakan cerita tentang segala sesuatu dari pembunuhan secara hukum yang ditutup-tutupi untuk menguraikan hoax dan bahkan penawaran dengan setan yang berlari keluar.

Hal ini cenderung terjadi paling sering dalam situasi di mana ada sedikit mister yang terlibat dalam kematian, seperti tubuh yang belum ditemukan atau otopsi yang tidak pernah dilakukan untuk satu atau alasan lain.

Dirangkum dari berbagai sumber, kami sudah mencoba untuk membedakan fakta dari fiksi tentang kisah-kisah sedih dari galeri berikut, Rockers yang Meninggal di Usia 27.

Dan kami juga telah bergabung dengan teman-teman kita dari Loudwire dan Diffuser untuk membawa Anda tidak hanya ke beberapa rocker klasik favorit, tetapi juga orang-orang dari genre alternatif dan metal, untuk memberikan ide yang lebih baik dari seberapa besar 27 Club ini.

1. Jimmy Hendrix: Dia secara tragis mati di apartemen kekasihnya di London pada 18 September 1970 akibat kombinasi red wine dan pil tidur (yang dilaporkan punya dosis lebih kuat dari pada yang diperkirakan).

2. Brian Jones: Pada 3 Juli 1969, usai ditendang dari The Rolling Stones, gitaris yang disebut jenius dengan alat slide, plus awalnya bakal jadi leader grup tersebut, tewas tenggelam di kolam renang rumahnya.

3. Jim Morrison: Pada 3 Juli 1971, sang ikon The Doors ditemukan tewas di bak mandi apartemennya di Paris akibat gagal jantung. Tapi hasil otopsi sebenarnya tak pernah dikeluarkan pihak Kepolisian Prancis.

dibaca 13.813x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.