Ragam

3 Member Ganti Gaya Rambut, Album Baru EXO Mendekati Dirilis

Written by Satrio Elang
SEOUL - Boys Group Kpop ternama di Korea Selatan, Asia dan juga dunia, EXO, diklaim media massa Negeri Ginseng tak lama lagi bakal meluncurkan album terbarunya.

Seperti dilansir instiz, klaim itu dikarenakan sudah ada tiga anggota EXO yang telah memotong rambutnya plus menampilkan gaya rambut barunya.

EXO Chanyeol dan Chen (instiz)
Biasanya, tak lama dari perubahan penampilan sang idola, bakal ada sebuah gerakan alias kabar baru, misalnya peluncuran album gres yang menunjang buat dilanjutkan dengan promosi album ke sejumlah lokasi, baik itu televisi, radio, koran, majalah dan lain-lain.

Media massa di Korea memang telah memprediksi jika EXO bakal ikut dalam pertempuran album baru pada musim panas 2016, seturut banyak sejumlah girls group dan juga boys group yang akan merilis album comebacknya.

Nah dalam rangka persiapan untuk siklus baru promosi, banyak dari anggota kelompok yang bernaung dibawah agensi SM Entertainment ini, terlihat dengan gaya rambut baru.

Setelah sepekan lalu Chanyeol keluar kandang kala menerima sebuah penghargaan dengan rambutnya yang berwarna merah cerah.

Lay EXO (instiz)
Baru saja penggemar juga menyadari bahwa dua anggota EXO lainnya, yaitu Chen dan Lay juga telah memangkas rambutnya dan mengubah gaya mahkotanya itu.

Media bilang, saat ini EXO sudah dalam tahap finalisasi rekaman album barunya buat ikut dalam perang comeback album anyar di Korea pada Juni atau Juli mendatang. Kalau benar prediksinya, siap-siap ya EXO-L!



(neg)
dibaca 20.916x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.