Travelista

3 Pantai Ini Tak Dianjurkan Untuk Wisatawan Yang Butuh Ketenangan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Berlibur merupakan kegiatan yang menyenangkan. Beragam destinasi berlibur, seperti pantai kerap dijadikan tempat untuk menghilangkan penat.

Bahkan, tak jarang diantara wisatawan yang sengaja mengunjungi pantai untuk mencari ketenangan. Namun, tidak untuk tiga pantai ini. Pasalnya, kepopuleran pantai-pantai ini dikalangan wisatawan, membuatnya selalu ramai. Khususnya saat liburan musim panas tiba.

Berikut tiga pantai yang tidak dianjurkan bagi wisatawan yang membutuhkan ketenangan berdasarkan Weather.

1. Dameisha Bathing Beach , Shenzhen, China
Shenzhen merupakan salah satu kota paling populer di China untuk menghabiskan waktu liburan musim panas. "Penuh sesak, bena-benar tidak ada ruang lagi di pantai ini," papar Greg, dalam ulasannya di sebuah situs perjalanan.

2. Ipanema Beach, Rio de Janeiro, Brasil
Ipanema Beach bukanlah pilihan yang tepat untuk mencari ketenangan. Pasalnya, pantai ini menghadirkan tontonan yang menarik sehingga selalu ramai. Ada pertandingan voli pantai, sepakbola, dan selancar air.

3. Plage de Rabat, Maroko
Rabat tak hanya menawarkan keindahan museum, namun juga pantai dengan berbagai atraksi yang menarik, Plage de Rabat. Bahkan, saat musim panas, pantai ini berubah menjadi seperti pasar dengan hamparan manusia yang berjemur.



(nfl)
dibaca 14.037x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.