Info Menarik

40 Ribu Aremania Bisa Bikin Persib Canggung Di Kanjuruhan? – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, MALANG – Ulang tahun ke-30 Arema FC pada hari Jumat (11/08/2017). Singo Edan akan menjamu tamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/12/2017).

Momentum membuat Aremania bertemu dengan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang berkapasitas sekitar 40.000 penonton.

Hal ini diprediksi oleh konduktor Aremania Yuli Sumpil bahwa Stadion Kanjuruhan akan diisi dengan Aremania dan Aremanita.

"Insya Allah penuh karena ulang tahun Arema ya," kata nama asli arsitek Yuli Sugianto dari konduktor Aremania, Kamis (20/10/2017).

Alasan lain Yuli memprediksi Stadion Kanjuruhan akan biru oleh Aremania. Arema FC dan Persib Bandung merupakan tim besar yang memiliki prestise persaingan.

"Sepak bola pasti sebuah persaingan, sementara persaingan Arema setelah Surabaya merupakan Bandung," tambah Yuli.

Yuli menambahkan tiap pertandingan besar melawan tim lawan, Aremania memiliki tingkat emosi dan emosi yang tinggi.

Ia menambahkan, laga melawan Persib Bandung merupakan laga penting bagi Arema FC. Karena itu, game tersebut seharusnya dimenangkan oleh tim berjuluk Singo Edan.

"Memenangkan harga Bandung Persib Bandung telah mati karena Persib Bandung merupakan salah satu saingan Arema FC," tegas Yuli.

Berita ini ditulis oleh wartawan BolaSport.com, Metta Rahma Melati, dengan judul: Apakah 40.000 Aremania di Kanjuruhan Bisakah membuat Persib Bandung Ketar-ketir?

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.