Cinefilm

5 Alasan Alessandra Ambrosio Jadi Partner CR7 Di Cover GQ

Written by Satrio Elang
LONDON - Boleh dibilang, Alessandra Ambrosio adalah seorang legenda di dunia fashion. Namun ketika dia ditunjuk jadi partner megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo (CR7). Penampilan wanita berusia 34 tahun itu justru makin seksi dari sebelumnya.

Ya, buat issue Februari 2016-nya. Majalah GQ memilih CR7 dan Alessandra Ambrosio sebagai cover mereka. Ketika melongok sampulnya, pasti kita yang belum tahu si wanita, akan berusaha mengenalnya bukan?

Alessandra Ambrosio dan CR7 di cover GQ Februari 2016 (dailymail.co.uk)

Pasalnya, banyak media dan orang yang masih belum mempercayai betapa ‘hot-nya’ wanita bertinggi badan 177 cm itu ketika mendampingi CR7 selama sesi pemotretan.

Makanya, situs Hollywoodlife, yakin orang seluruh dunia wajib tahu tentang sang supermodel dan kehidupan menakjubkan dirinya.

Berikut lima fakta penting sekaligus menarik tentang partner dari Jamie Mazur, sekaligus ibu dari Anja Louise Ambrosio Mazur serta Noah Phoenix Ambrosio Mazur tersebut.

Karena kalau Anda telah mengetahui ini, maka pasti Anda tidak akan heran mengapa Alessandra yang dipilih sebagai cover menemani CR7.

1. Duta global Victoria’s Secret
Ya, Alessandra adalah salah satu model pakaian dalam Victoria’s Secret yang paling mudah dikenali. Dan itu telah berlangsung selama satu dekade lebih. Awalnya dia memulai buat PINK pada 1999.

2. Tradisi jebolan kompetisi model bergengsi
Alessandra muncul lewat sebuah kompetisi fashion ternama di dunia, yakni Elite Model Look. Dia mengikuti jejak para supermodel dunia, macam Cindy Crawford, Gisele Bundchen dan Lara Stone, sebagai jebolan ajang pencarian bakat model itu. Setelah lulus dari sana, Alessandra segera menjadi cover Elle edisi Brazil.

3. Wanita murah hati
 Alessandra juga merupakan seorang duta besar untuk the National Multiple Sclerosis Society dan sering muncul ke publik kala menunaikan tugasnya buat pengumpulan dana, sekaligus guna menggugah orang untuk berdonasi bagi para penderita Multiple Sclerosis.

dibaca 14.718x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.