Travel

5 Hotel Terbengkalai Di Dunia Yang Menyeramkan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Apa tipe tempat menginap Anda saat berlibur? Hotel, villa atau guesthouse? Tentunya, tempat penginapan tersebut menawarkan kelebihannya masing-masing.

Seperti nyaman, fasilitas yang lengkap dan layanan yang ramah. Namun bagaimana jika tempat Anda menginap ternyata menyeramkan dan tidak berpenghuni? Nah, bagi Anda yang penasaran dan memiliki keberanian lebih, berikut hotel kosong yang menyeramkan di seluruh dunia yang dikutip dari Mister Aladin.

5 Hotel Terbengkalai di Dunia yang Menyeramkan

1. Bokor Palace Hotel & Casino
Hotel yang pernah menjadi lokasi shooting film R Point dan City Ghosts ini terletak di puncak bukit Kampot, Kamboja. Dulunya, hotel ini populer sebagai tempat menginapnya orang kaya di Phnom Penh saat liburan.

Namun semenjak tahun 40-an, hotel ini mulai ditinggalkan begitu saja. Salah satu yang membuat hotel ini menyeramkan adalah proses pembangunannya yang memakan korban hingga 1000 orang. Rupanya hal tersebut dipicu karena lokasi hotel yang berada di puncak bukit yang sulit untuk dicapai.

5 Hotel Terbengkalai di Dunia yang Menyeramkan

2. Hotel Del Salto
Del Salto menyuguhkan pemandangan yang indah dan langsung menuju air terjun dengan tinggi 157 meter. Namun sayangnya, hotel yang terletak di Kolombia ini menjadi tempat favorit orang-orang bunuh diri.

5 Hotel Terbengkalai di Dunia yang Menyeramkan

3. Diplomat Hotel

Hotel yang berada di Dominican Hill, Baguio City ini kabarnya menjadi salah satu tempat menyeramkan di Filipina. Sebelum ditutup, para tamu di hotel ini sering melihat orang tanpa kepala yang membawa nampan.

5 Hotel Terbengkalai di Dunia yang Menyeramkan

dibaca 6.610x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.