Travel

5 Wisata Di Cirebon Yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tak hanya memiliki kuliner yang lezat, Cirebon juga memiliki spot unik yang tidak ada di kota wisata lainnya. Kota udang ini pun semakin menarik jika dikunjungi bersama keluarga.

Tak hanya itu, kehadiran hotel yang terbilang cukup murah juga akan melengkapi liburan Anda. Berikut lima ide menarik untuk liburan bersama keluarga di Cirebon yang dikutip dari Mister Aladin.

5 Wisata di Cirebon yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

1. Taman Wisata Siwalk
Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 175 hektar, Taman Wisata Siwalk merupakan tempat yang menarik untuk berlibur bersama keluarga. Para orangtua bisa memperkenalkan alam kepada anak melalui keindahan alam Siwalk berupa perbukitan kecil dan hamparan sawah luas di sekitarnya.

Anda juga bisa menikmati serunya berimain flying fox, ATV, speed boat, area outbond, kolam renang dan lapangan golf.

5 Wisata di Cirebon yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

2. Situ Sedong
Situ Sedong dikenal juga dengan nama Situ Pengasinan. Awalnya situ ini merupakan danau yang dibuat pada zaman kolonial Belanda untuk mengairi perkebunan tebu di sekitarnya. Anda dan keluarga bisa melakukan berbagai aktivitas air, seperti memancing dan berperahu mengelilingi situ.

5 Wisata di Cirebon yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

3. Banyu Panas Palimanan
Cirebon memang kaya akan wisata alam. Satu lagi yang akan membuat liburan bersama keluarga semakin menyenangkan adalah tempat wisata Banyu Panas Palimanan. Anda bisa berendam air panas dan melepas lelah setelah melewati perjalanan panjang. Banyu Panas Palimanan biasanya ramai dikunjungi wisatawan pada akhir pekan.

5 Wisata di Cirebon yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

dibaca 6.498x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.