Music

Abdee Negara Siap Kembali Manggung Bareng Slank

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kabar bahagia bagi Slankers (sebutan untuk penggemar grup band Slank). Dimana Abdee Negara, akan kembali tampil satu panggung bersama Slank dalam acara Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan di Ex Golf Driving Range Senayan pada Rabu (17/8/2016).

Saat ditemui di kawasan Senayan, Abdee mengaku, kini kondisi kesehatannya jauh lebih membaik. Rupanya ini berkat kedisiplinannya dalam menjalankan cuci darah selama tiga kali dalam seminggu dan menjalankan pola hidup sehat.

"Alhamdulillah sehat, hari ini saya akan cuci darah. Kalau cuci darah hari ini, tentunya lusa saat acara akan segar ya. Insya Allah sehat," papar Abdee saat ditemui Sindonews, di PT Pondok Laguna Senayan, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Meski demikian, pemilik nama asli Abdi Negara Nurdin itu tetap harus membatasi kegiatannya. Khususnya di industri musik. Karena itu, dalam acara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 ini, dia memberikan bantuan sesuai kemampuan fisiknya.

"Kan bukan saya yang kerja, mereka berdua (Dira Sugandi dan Jflow). Saya hanya penyumbang ide dan yang kerja kan panitia. Saya bantu sebisanya saja sesuai dengan kemampuan fisik," kata pria 48 tahun itu.

Pria kelahiran Donggala ini juga mengaku, keputusannya membatasi aktivitas bermusik, membuatnya rindu untuk kembali manggung dengan Slank. "Kangen lah, jari-jari sudah kaku semua. Mereka (Slank) selalu tanya kesehatan saya, kapan main lagi," pungkasnya.



(nfl)
dibaca 1.920x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.