Music

Ada 3 Artis Gres Dan Boy Band 10 Pria Tampan Di Ennichisai 2016

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ennichisai 2016 kembali digelar, event tahunan ini masuk ke tahun keenam pelaksanaannya. Di tahun ini, Ennichisai bakal sedikit berbeda dibandingkan tahun lalu.

Salah satunya adalah bintang tamu yang akan dihadirkan. Akan ada boy band sampai pemain pianis asal Negeri Matahari Terbit yang bakal memeriahkan acara Jepang tahunan ini.

"Kita ada tiga artis baru yang akan meriahkan acara ini, ada boy band yang terdiri dari 10 anggota pria tampan asal Jepang," ujar Seketariat Penyelenggara Ennichisai 2016, Emi Takeya, kepada Sindonews di Jakarta, Sabtu (2/4/2016) sore WIB.

Ketiga artis Jepang itu adalah Narita Rai seorang pianis Jazz Musumen yang merupakan boy band berisikan 10 anggota asal Jepang. Dan ada band Loverin Tamburin.

Sedangkan untuk para cosplayer yang asal Jepang, pihak Ennichisai 2016 di Indonesia belum bisa memastikan siapa yang akan datang. Jika hadir, tidak akan terlalu banyak.

"Kalau Ennichisai ini bukan acara full untuk Cosplayer yah, soalnya ini akan acara beragam mulai dari kebudayaan sampai entertainer," katanya.

Sementara itu, terdapat kehadiran guest performance dari Jepang yaitu BONTEN (Wadaiko), Ogawa Daisuke (Wadaiko), Ito Keisuke (Shamisen), dan Kajimaai (Eisa).

Selain itu, Ennichisai akan terdiri dari 2 (dua) panggung yaitu tradisional dan modern culture. Tradisional stage akan memperkenalkan budaya Jepang yang sesungguhnya pada masyarakat Indonesia di mana ada keramahan, kerjasama juga perhatian dalam setiap hal yang dilakukan.

Tradisional stage terdiri dari Stage performance dan Street Performance meliputi “Mikoshi”, “Wadaiko”, “Eisa”, “Shamisen”, “Koto” “Yosakoi Contest”, “Nihon Buyou”, “Oiran Dochu” dan “Shishimai”.



(neg)
dibaca 4.405x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.