Red Carpet

Agnez Mo Jadi Incaran JKT48 Untuk Foto Bareng

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Menjadi idola grup paling terkenal di Indonesia, ternyata tidak membuat personel JKT48 merasa besar. Mereka juga memiliki idola.

Salah satu idola anggota JKT48 adalah Agnez Mo. Namun, sampai saat ini untuk mengabadikan foto bersama dengan salah satu juri The Voice Indonesia itu belum terealisasi.
Sister Grup dari AKB48 ini melihat Agnes Mo merupakan penyanyi papan atas Indonesia dengan karya yang luar biasa.

"Pengen sih, tetapi kita sama-sama  sibuk. Kita sibuk di belakang panggung, Agnez juga sibuk. Jika memang belum ada kesempatan untuk foto bareng dan memang belum ada waktunya dan ya enggak apa-apa juga," kata Melody kepada Sindonews di Jakarta, Selasa (6/9/2016).

Pentolan Team T JKT48 ini menilai JKT48 bisa meniru Agnez. Tidak saja karyanya, juga penampilannya dan berbagai hal positif lannya. Sebab, pelantun Coke Bottle ini memiliki aura berbeda dalam setiap penampilan.

"Agnez Mo itu keren banget, di stage penampilannya keren. Mungkin kita bisa ikutin Agnez untuk gaya perfomance, biar kelihatan bintangnya. Suaranya juga bagus dan dikombinasikan dengan dance yang bagus," terang pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini.

Dalm kesempatan yang sama, Ketua Tim J Shania Junianatha juga mengidolakan banyak penyanyi, tidak saja dari Indonesia, juga dari luar, termasuk Jepang, terutama lagu dari sister grupnya, AKB48.

"Kita memang sama sister grup kita karena lagu-lagunya dari AKB48. Jadinya kita referensi lagu dari mereka," tukasnya.



(tdy)
dibaca 6.801x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.