Ragam

Agnez Mo Kaget Bisa Dapat 2 Piala Sekaligus

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Agnez Mo dengan mudah mendapatkan dua penghargan di Bright Awards Indonesia 2016 di Jakarta, Selasa (8/3/2016). Penyanyi yang dulu dikenal sebagai Agnes Monica ini memenangkan kategori bintang iklan wanita terfavorit dan bintang iklan wanita berdasarkan survei.

Agnes pun tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini. Dia mempersembahkan penghargaan ini untuk para kreatif yang belajar di belakang layar.

"Enggak nyangka dapat ini. Saya ingat pertama kali jadi bintang iklan waktu kecil. Saya ingin mendedikasi penghargaan ini untuk orang-orang di balik layar. Soalnya merkea membuat iklan ini lebih kreatif," ujar Agnes di Studio 14 RCTI, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Tidak hanya itu, penghargaan ini juga didedikasikan untuk ibunya. Menurut dia, sang bundalah membuatnya menjadikan sukses.

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk ibu saya. Terima kasih untuk dedikasinya. Penghargaan ini ingin saya dedikasikan untuk ibu saya," kata Agnez.

Acara Bright Awards Indonesia ini dibuka dengan penampilan Syahrini dan Cita Citata. Ajang ini memberikan penghargaan bagi insan kreatif di bidang periklanan.

Acara ini mengapresiasi 9 kategori di dunia periklanan seperti Iklan Lucu, Jingle Iklan, Tagline Iklan dan kategori lainnya. Selain itu acara yang diaiarkan secara live di RCTI dan Global TV ini juga menghadirkan dua kategori khusus yaitu The Brightest Star dan The Brightest Ads.

Dalam pemilihan para nominator, Bright Award Indonesia menggandeng Roy Morgan sebagai lembaga penelitian independen yang dipercaya untuk melakukan riset. Selain itu, para pemirsa juga dilibatkan langsung sebagai jurinya melalui voting SMS.

Acara ini juga dimeriahkan oleh sederet bintang tamu seperti NOAH, Syahrini, Raffi Ahmad, Cita Citata, Boy William, Angel Pieters, Jessica Iskandar dan masih banyak lainnya.



(alv)
dibaca 21.110x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.