Music

Ajeng Dituntut Tampil Lebih Wow

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Membawakan lagu Ghost milik Ella Enderson, Ajeng Astianti sukses memukau para juri X Factor Indonesia Season 2 di Gala Show, Jumat (19/6/2015). Meski begitu, pemegang wildcard ini dituntut bisa tampil wow ke depannya.

Sementara, terkait penampilannya, Afgan, yang merupakan mentornya, mengaku cukup puas dengan penampilan Ajeng. "Kamu berhasil tampil beda. Saya kasih kamu lagu cross genre, kamu bisa bikin rock style," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (20/6/2015).

Juri lainnya seperti Rossa dan Bebi Romeo setuju dengan Afgan. Bebi mengaku bahwa dirinya tidak salah memfavoritkan Ajeng di X Factor Indonesia Season II.

"Penampilan kamu bagus dan kamu masih favorit saya. Berarti ini udah berani saya acak-acak. Saya ingin kamu lebih punya konsep untuk di acak-acak. Aku ingin lihat kamu lebih wow," papar dia.

Sedangkan Rossa ingin agar Ajeng bisa mempertahankan teknik vokalnya. "Saya seneng banget liat kamu. Kalau punya vokal. Stage-nya bagus, pertahankan seperti itu," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Ajeng Tidak Akan Bikin Penonton Bosan



(alv)
dibaca 1.831x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.