Music

Ajeng Gagal Masuk Lima Besar X Factor Indonesia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ajeng gagal masuk lima besar Gala Show X Factor Indonesia Season 2. Jumat (7/8/2015), untuk kali kedua, kontestan dari kategori Girls ini kembali masuk ke bottom two. Sayang, voting pemirsa tidak bisa menyelamatkannya. Dia pun harus angkat koper dari ajang ini.

Di babak Save Me Song, Ajeng harus berhadapan dengan Aldy dari kategori Boys yang juga mendapatkan voting terendah. Dalam babak ini, Ajeng melantunkan Be the Men milik Celine Dion dan Aldy menyanyikan Half of My Heart milik John Mayer.

Babak ini pun berakhir deadlock setelah Afgan dan Rossa memilih menyelamatkan Ajeng. Sementara, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani kompak memberikan suara untuk Aldy.

Tapi, voting pemirsa menyebutkan, Ajeng memiliki suara terendah. Dengan demikian, dia pun harus angkat koper dan meninggalkan panggung Gala Show X Factor. Sementara, Aldy pun melenggang ke babak lima besar.

Pekan depan, ajang ini pun kian memanas. Hanya tersisa 5 kontestan yang bakal memperebutkan tiket untuk bisa masuk Grand Final dan akhirnya menjadi juara X Factor Indonesia Season 2. Tentu saja, masing-masing kontestan akan tampil habis-habisan untuk bisa bertahan dan melaju ke babak selanjutnya.

Pada babak 5 besar ini, hanya Bebi yang mampu meloloskan dua anak didiknya. Sementara, juri lainnya, seperti Dhani, Rossa dan Afgan, hanya diwakili masing-masing satu anak asuh.

Babak 5 besar ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (14/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Berikut 5 kontestan Gala Show X Factor Indonesia Season 2 yang akan bersaing pekan depan:

1. Desy Natalia (Overage)
2. Ramli Nurhappi (Boys)
3. Jebe and Patricia (Group)
4. Clarissa Dewi (Girls)
5. Ajeng Astianti (Girls)



(alv)
dibaca 27.260x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.