Info Menarik

Akhirnya Crisis Center Dibuka, Calon Jemaah Bisa Mengadu Soal First Travel – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian Agama dan Investigasi Kriminal Polisi akhirnya membuka pusat krisis untuk Umrah Umrah Umrah Umrah Umrah

Dalam pernyataan pers Bareskrim, Selasa (15/08/2017) disebutkan bahwa ketiga agensi sepakat untuk membentuk pusat Krisis di Bareskrim dan diawaki oleh masing-masing agensi.

Tugas personil mencatat semua kongregasi First Travel untuk membantu pengembalian dokumen / paspor yang tidak terbukti dalam penyelidikan di Bareskrim.

Baca: Memotret Kantor Polisi yang Tidak Berlisensi, Mendengar Sarjana Teroris Teroris

Pos pengaduan dibuka pada pukul 10 pagi sampai 2 siang setiap hari Senin sampai Jumat di gedung Polisi Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat.

Kumpulan data peziarah teknik, bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan langsung melakukan Investigasi Pidana, atau mengirim data melalui email korban.ft@gmail.com

Dibaca: Mobil Bareskrim Sita dan Rumah Mewah Milik Boss Perjalanan Pertama di Sentul

Ada tiga kategori untuk korban First Travel, yaitu; 1. Jemaah yang telah mendaftar melalui agensi dan telah menyerahkan paspor dan telah membayar pembayarannya; 2. Jemaah yang memiliki daftar manual ke kantor Travel Pertama dan telah menyerahkan paspor; Dan 3 Jemaah yang memiliki daftar dan membayar penuh tapi belum menyerahkan paspornya.

Masyarakat juga dapat menghubungi pusat hotline nomor pusat Travel First 081218150098 (Ahmad Sabran)

Artikel ini telah diterbitkan di Warta Kota dengan judul: Crisis Centre First Travel Dibuka, Catat Waktu Operasionalnya

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.