Ragam

Akhirnya, Kim Kardashian Sebarkan Foto Bayinya

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Kim Kardashian akhirnya memberi kesempatan kepada para penggemarnya untuk melihat foto bayi laki-lakinya. Belum lama ini, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini memposting sebuah foto dari bayinya yang telah genap berusia satu bulan, Saint West di website pribadinya.

Tidak memperlihatkan wajah sang bayi, di dalam foto tersebut hanya terlihat tangan Saint dengan jemari mungilnya sedang menggenggam jari kakaknya, North West.

“Dia berkata, ’Dia sahabatku’,” tulis Kim sebagai judul foto yang ia posting di KimKardashianWest.com.

Dilansir Aceshowbiz, Saint, yang merupakan anak kedua Kim dengan Kanye West lahir pada 5 Desember 2015. Sebelum mengandung Saint, Kim pernah mengatakan bahwa kehamilan adalah sebuah kesulitan baginya.

“Ini semua layak pada akhirnya, jadi saya pasti akan berjuang melalui itu, tapi kehamilan bukanlah pengalaman yang baik bagi saya. Tidak sama sekali,” ujarnya kepada Ellen DeGeneres di bulan Januari 2014 silam.

Sementara itu, kembali pada pesta Natal tahunan keluarga dan perayaan malam tahun baru beberapa waktu lalu, Saint nampaknya tidak muncul dalam beberapa foto yang tersebar di sosial media.

Berbicara tentang resolusi tahun barunya, Kim menulis di website-nya. “Dalam beberapa bulan ke depan, jelas saya ingin menghilangkan berat badan. Itulah yang besar yang harus dicapai pertama kali!,” tandasnya.



(nfl)
dibaca 3.241x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.