Music

Aksi Unik Pria Ini Hibur Peserta Audisi Rising Star Indonesia 2

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Audisi ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia kota Jakarta memasuki hari kedua. Kali ini audisi digelar semakin meriah. Tercatat ribuan peserta dari pagi sudah memadati Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (16/10/2016).

Menariknya tak hanya memiliki suara merdu, ribuan peserta audisi yang datang dari berbagai kota juga menunjukkan aksi uniknya. Di area holding room atau ruang tunggu, para peserta satu per satu tampil di atas panggung untuk menghibur peserta lainnya.

Muhammad Lukman misalnya. Pria yang sudah mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat lainnya seperti X-Factor, Indonesian Idol dan The Voice itu melantunkan lagu dari grup musik favoritnya, Gigi. Dia menyanyikan Amnesia hingga 11 Januari.

Dengan percaya diri, pria asal Bumiayu, Slawi, Jawa Tengah itu bernyanyi, berlari hingga loncat di atas panggung. Aksinya ini pun mendapat sambutan tepuk tangan peserta lain. Lukman juga tak lupa mengajak peserta lain untuk bernyanyi.
Rising Star
"Lukman suka Armand Maulana. Di kampung juga suka nyanyi dari kampung ke kampung," papar Lukman kepada Sindonews di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (16/10/2016).

Tak ayal lagi, gaya menyanyi Lukman mengundang tawa sesama peserta. Dia pun berharap, nantinya akan ada bisa bertemu dengan idolanya itu. "Lukman tuh berharap nantinya bisa bertemu sama Armand. Karena Armand nyanyi nggak cuma buat menghibur tapi juga ada pesan yang disampaikan," kata dia.

Bagi Anda yang gemar nonton audisi ajang pencarian bakat di RCTI, aksi Lukman menirukan Armand Maulana di audisi X-Factor Indonesia 2015 lalu memang cukup menghibur. Tak hanya bagi penonton, tapi juga juri. Saat itu, Lukman menyanyikan lagu Gigi yang berjudul Janji dengan gaya panggung yang mirip dengan Armand.





(alv)
dibaca 2.717x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.