Music

Album Terbaru Justin Bieber Kalahkan The Beatles Di Chart Billboard

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Ini adalah alasan lain untuk membeli album terbaru dari Justin Bieber, Purpose jika hingga saat ini Anda masih belum memilikinya.

Setelah berhasil membawa album ini ke posisi teratas Billboard 200 dengan penjualan terbesar yang sekaligus mengalahkan album terbaru dari One Direction, penyanyi asal Kanada kini berhasil memecahkan rekor yang telah dicapai grup asal Inggris, The Beatles di Billboard Hot 100 selama lebih dari lima dekade.

Bieber sendiri kini memiliki 17 dari 18 lagu dari album edisi deluxe-nya di tangga lagu Billboard Hot 100, dan itu berarti ia telah mengalahkan rekor The Beatles yang hanya memiliki 14 lagu di tahun 1964 silam.

Sebelum Justin Bieber dan album Purposenya, Paul McCartney dan kawan-kawan sempat bertahan di tangga lagu tersebut. Selama lebih dari 50 tahun sampai akhirnya Drake mengisi tangga lagu dua kali di tahun ini melalui lagunya, If You’re Reading This It’s Too Late di bulan Februari dan What A Time to Be Alive  di bulan September.

Dilansir Aceshowbiz, tak hanya itu, Bieber juga menjadi artis ketiga yang pernah memiliki tiga hits yang berhasil masuk di posisi lima besar.

Singlenya yang berjudul Sorry berhasil duduk di No 2 dan diikuti oleh Love Yourself di posisi No 4 dan What Do You Mean di posisi No 5. Sementara dua artis lainnya adalah The Beatles dan 50 cent.

 



(nfl)
dibaca 6.238x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.