Ragam

Alyssa Soebandono Kaget Bisa Kalahkan Cinta Laura

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Alyssa Soebandono berhasil membawa pulang penghargaan Pop Awards untuk kategori Smart Pop. Istri Dude Harlino ini tidak menyangka bisa mengalahkan Cinta Laura yang juga masuk nominasi kategori itu.

Icha—begitu panggilan akrab ibu satu anak ini—juga kaget bisa menang. Dia menuturkan, dirinya memang selalu mementingkan pendidikan.

"Terima kasih kepada RCTI, Pop Awards, kepada keluarga saya. Pas masuk kategori kaget dan bersyukur. Saya memang selalu mengedepankan pendidikan," ujar Icha di Studio 14 RCTI, Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Ada 7 kategori penghargaan yang siap diperbutkan para selebritas Tanah Air. Penentuan nomine dan pemenang ini ditentukan oleh voting sms dan website yang sudah berlangsung 7—18 Maret 2016.

Acara penganugerahan ini dipandu oleh Boy William. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan HIVI, Rizky Febian, Jebe&Patty, Rini Wulandari dan DJ Osvaldo Rio. Pop Awards 2016 disiarkan langsung oleh RCTI pukul 15.00 WIB di Studio 14 RCTI Kebon Jeruk. Berikut Daftar Nominasi Pop Awards 2016.



(alv)
dibaca 11.493x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.