Ragam

Ammar Zoni Kritisi Penampilan Ranty Maria

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sebagai entertain, penampilan merupakan hal utama. Rupanya, hal ini juga berlaku bagi artis cantik, Ranty Maria.

Ranty pun mengaku penampilannya harus diperhatikan. Menurutnya, penampilan merupakan salah satu modal dirinya di dunia hiburan. Untuk itu, ia pun selalu melakukan beberapa perawatan.

"Aku dibilang rawat nggak, dibilang cuek juga nggak. Tapi aku creambath. Sama manikur dan pedikur itu rutin," papar Ranty kepada Sindonews, di Eco park Ancol, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Agar penampilan gadis 16 tahun ini semakin sempurna, ia pun juga memperhatikan urusan busana. "Baju juga penting diperhatiin. Karena kan kita diliat banyak orang. Paling aku sehari, lebih suka ke casual," ujarnya.

Bahkan, pemeran Ratna dalam sinetron 7 Manusia Harimau ini pun tak segan untuk meminta pendapat soal penampilannya. Selain ibu dan adiknya, Ammar Zoni merupakan sosok yang kerap dimintai pendapatnya.

"Ammar sering juga mengkritik baju aku. Dia suka sarankan kalau aku lucu pakai baju dikeluarin, bagus kalau pakai warna baju apa gitu," pungkasnya.



()
dibaca 10.427x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.