Cinefilm

Ammar Zoni Lamar Ranty Maria

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ammar Zoni akhirnya menyatakan perasaannya pada Ranty Maria. Dia pun melamar Ranty di Mahardika Laga Bakti Senopati, Rabu (26/8/2015), usai menyelesaikan misi mencari tirta suci untuk menyelamatkan sang Ratu Langit, Maia Estianty.

Sebelum melamar Ranty, Ammar yang berperan sebagai Senopati Rajawali itu berhasil mengumpulkan seluruh tirta suci dari bumi dan dia pun kembali ke Kerajaan Langit. Di sana, dia harus melawan Matteo Guerinoni yang telah merebut kekuasaan di kerajaan itu dari tangan Maia.

Lewat pertarungan yang sengit, Ammar pun mampu mengalahkan satu per satu anak buah Matteo yang memiliki kekuatan yang tak kalah hebat. Hingga, akhirnya dia berhadapan dengan Matteo dan berhasil melumpuhkannya.

Takhta Kerajaan Langit pun kembali ke tangan Maia dan seluruh rakyat menyambut gembira. Senopati Rajawali itu lalu di perintahkan untuk menyatukan langit dan bumi.

Dia pun harus bersanding dengan Ranty untuk bisa menyatukan keduanya. Ammar pun lalu melamar gadis pujaannya itu.

Tidak hanya menampilkan, drama musikal, pertunjukan yang disiarkan langsung RCTI dari Ecopark Ancol, Jakarta, pukul 19.30 WIB ini juga melibatkan puluhan artis ternama.

Para pemain yang terlibat, antara lain Maia Estianty, Ammar Zoni, Ranty Maria, serta deretan pemeran 7 Manusia Harimau, seperti Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, dan Aura Nabila. Ada juga para pemain Tukang Bubur Naik Haji, yaitu Haji Latief Sitepu yang tetap berperan sebagai Haji Muhidin, Edy Oglek (Si Kardun), dan Adipura. Para pemain Preman Pensiun pun turut ambil bagian, seperti Mat Drajat (Komar), Andra Manihot (Dikdik), Ucup (Ubed), dan Ikang Sulung (Jamal).

Sementara, Tukang Ojek Pengkolan diwakilkan Furry (Mas Pur). Aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Denny Cagur, Meriam Bellina, Cut Meyriska, Husein Alatas, Dede Sunandar, Gampo Iswardana, dan Limbad juga turut memeriahkan acara ini. Selain itu, ada penampilan dari musisi Tanah Air, seperti Mahadewa, Wali, Judika, Raisa dan Ayu Ting Ting.



(alv)
dibaca 21.190x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.