Ragam

Anak Kedua Pasangan Pangeran William-Kate Diperkirakan Perempuan

Written by Satrio Elang
LONDON - Anak kedua pasangan Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Mengetahui bahwa mereka akan memiliki anak perempuan, pasangan ini pun sangat bahagia.

"Kate dan William sangat bahagia mengetahui calon anak kedua mereka perempuan. Kate telah menjalani USG di usia kehamilan 21 pekan. Kini, orang-orang bertanya nama untuk bayi tersebut," papar orang dalam kerajaan, seperti dikutip majalah OK!.

Di usia kehamilan yang telah memasuki 21 pekan itu, William dan Kate telah menyepakati nama anak kedua mereka. Pasangan ini memilih nama Diana, persis nama ibunda sang Pangeran. "Mereka akan memberi nama putri mereka, Diana. Seperti nama almarhumah ibunda William, Putri Diana," imbuh sumber itu.

William memang sangat mengagumi sosok ibunya. Baginya, Diana sosok wanita yang baik dan penuh perhatian. "William tak melihat ibunya sebagai sosok anggota kerajaan. Dia melihat Diana sebagai ibunya, wanita yang begitu baik dan memperhatikan dirinya dan Harry. William punya masa kecil yang bahagia, dan itu semua karena Diana," papar sumber tersebut.

Pemilihan nama ini, rupanya sudah disetujui oleh Ratu Elizabeth II. "Ratu mengatakan kepada William, di masa lalu memang pernah bermasalah dengan Diana. Namun, Ratu tak menutup mata bahwa Diana adalah ibu yang luar biasa," ujar dia.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada April 2011 ini telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Pangeran George. Putra pertama mereka ini lahir pada Juli 2013 lalu.



(alv)
dibaca 2.960x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.