Red Carpet

Anak Kena Kanker, Michael Buble Putuskan Vakum

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Michael Buble tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat anaknya, Noah yang berusia 3 tahun didiagnosa kanker. Hal ini membuat penyanyi yang populer dengan album It's Time dan Call me Irresponsible ini memilih vakum.

Michael bersama istrinya, Luisana Lopilato mengabarkan kondisi anaknya itu melalui Facebook. Hatinya merasa hancur saat tahu masalah itu.

“Kami begitu hancur karena diagnosa kanker yang baru-baru ini dialami putra sulung kami, Noah yang saat ini tengah menjalani perawatan di Amerika Serikat. Kami selalu sangat vokal tentang pentingnya keluarga dan cinta yang kami miliki untuk anak-anak kami” ungkap Michael.

“Luisana dan saya telah beristirahat dari pekerjaan kami untuk mencurahkan seluruh waktu dan perhatian kami untuk membantu Noah sembuh. Pada saat yang sulit ini, yang kami minta hanyalah doa dan menghormati privasi kami. Kami memiliki perjalanan panjang di depan kami dan berharap bahwa dengan dukungan dari keluarga, teman dan penggemar di seluruh dunia, kami akan memenangkan pertempuran ini, sesuai keinginan Tuhan” tambah penyanyi kelahiran Kanada, 9 September 1975 ini.

Dilansir Aceshowbiz, Michael Buble dan Luisana Lopilato menyambut kelahiran Noah pada Agustus 2013 dan anak kedua mereka, Elias, lahir pada Januari tahun ini. Pasangan ini menikah pada 2011 di Buenos Aires.



(tdy)
dibaca 6.517x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.