Info Menarik

Andi Mallarangeng: Wartawan Institut Yudhoyono Mengandung Ide Cerdas Agus Harimurti – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Mallarangeng menghadiri acara peluncuran Institut Yudhoyono (TYI) di Teater Djakarta, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017) kemarin.

Andi mengatakan bahwa jikalau TYI yaitu tempat untuk menuangkan ide cerdas untuk Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ini yaitu inisiatif cerdas yang memberi Agus kesempatan untuk menunjukkan pemikiran cerdasnya dalam membangun bangsa Indonesia di masa depan," kata Andi.

Dia juga berpenbisa bahwa sejak dibebaskan dari karir militer, Agus tentu membutuhkan tempat dimana Agus bisa mengembangkan ide cerdas untuk bangsa ini, TYI diyakini sebagai jawabannya.

Dibaca: Saat Agus Yudhoyono Tanya Restu Jokowi, Gibran Bergabung

Menurut Andi, TYI bisa menjadi platform dan tantangan bagi Agus sebagai warga sipil untuk memulai kegiatan yang membangun bangsa Indonesia sekaligus pemimpin masa depan.

Selain itu, untuk kedepan masih banyak hal yang seharusnya dilakukan Agus untuk mengembangkan bangsa ini dengan pemikiran ketika ini.

Institut Yudhoyono seperti tempat yang bagus untuk Agus & # 39; Masa depan dalam politik

Dilaporkan, Institut Yudhoyono, sebuah institusi yang didirikan oleh Presiden RI 6, Susilo Bambang Yudhoyono diluncurkan di Teater Djakarta, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/8) kemarin.

Agus Yudhoyono diberi kepercayaan diri untuk memainkan peran penting di TYI, yaitu sebagai Direktur Eksekutif.

Menghadiri acara tersebut, SBY dan Ani Yudhoyono, Boediono dan istrinya, Hatta Rajasa, dan mantan menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Ada juga Gubernur terpilih dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Juga terlihat, Walikota Bogor Bima Arya, Mantan Menpora Roy Suryo dan mantan pelawak yang pindah ke ranah politik, Dedi Gumelar dan Eko Patrio.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.