Music

Angela Bikin Afgan Tersentuh

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Menyanyikan lagu Hidup Ini Indah milik Dewa 19 di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (10/7/2015), Angela July berhasil memikat para juri. Aransemen yang dibuatnya untuk lagu ini membuatnya panen pujian.

Suara yang ditampilkan Angela bahkan membuat Afgan sangat tersentuh. "Kamu membuktikan musikalitas kamu, jadi lagu yang baru buat saya. Saya menyimak lagu kamu. Kamu bisa transisi dari lagu. Kamu enggak ada celahnya. Saya cukup emosional dengan lagu kamu. Kamu buat saya tersentuh," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Selain Afgan, Rossa juga memuji perkembangan yang ditampilkan oleh Angela. Menurut mentor kategori Group ini, suara Angela semakin lama semakin bagus dibandingkan saat audisi.

"Aku belum pernah denger lagu ini. Tapi kamu orang yang paling tepat yang mampu menyanyikan lagu ini.  Kamu menyanyikan lagu ini dengan indah. Progress kamu dari awal, suara kamu tipis, tapi sekarang kamu bisa mainkan suara kamu," katanya.

Senada dengan Rossa, Bebi Romeo juga menilai jika lagu ini dirlis lagi, akan lebih bagus dibandingkan versi aslinya. Menurut dia, lagu yang dinyanyikan versi Angela ini bakal laris.

"Aransemen, saya akui saat Dewa cukup berhasil. Kalau ini dirilis versi kamu, juga akan cukup berhasil. Ocha (Rossa) aja enggak pernah dengerin lagu ini. Kamu progress banget lah," papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini akan ada 1 dari 9 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Angela Ganti Harpa dengan Piano



(alv)
dibaca 2.145x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.