Cinefilm

Angelina Jolie Tak Bisa Lepas Dari Aura Gelap Yang Menaunginya

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Rumor tentang guncangnya hubungan suami istri antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang telah tercium sejak tahun lalu.
Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa pasangan fenomenal ini telah berencana untuk berpisah hanya 17 bulan setelah pernikahan mereka.

Seorang sumber yang sekaligus merupakan teman dekat dari pasangan tersebut mengatakan bahwa aktor World War Z itu telah merencanakan untuk mengajukan surat pengajuan cerai pada bulan Februari mendatang.

Pada saat itu, Pitt akan syuting di LA sementara Jolie akan menyutradarai film First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers di Kamboja.

Dilansir Aceshowbiz, meski nantinya akan berpisah namun kabarnya hubungan mereka akan tetap damai demi enam buah hati mereka. Oleh karena itu, mereka masih akan menghabiskan liburan dan merayakan beberapa kesempatan special bersama-sama.

Perceraian ini nampaknya tidak akan menjadi sebuah fakta yang mengejutkan untuk anak-anak mereka karena mereka sebenarnya memang telah lama hidup terpisah.

“Pitt telah siap untuk melanjutkan hidupnya ke tahap kedua - dan Angelina tidak lagi termasuk di dalamnya. Mereka sudah selesai” ungkap sumber tersebut.

Sedang sumber dari Hollywood Life, bilang jika penyebab perceraian mereka berdua ialah kelelahan Brad Pitt atas ‘Iblis (aura) gelap’ yang selalu menaungi Jolie.

“Angie memiliki sejumlah setan (aura) gelap yang tak pernah benar-benar lepas darinya. Dan juga selalu mempengaruhi kehidupan serta pernikahannya,” tutur sumber Hollywood Life.

“Gaya hidup liar Jolie semasa muda dan keinginannya melakukan sejumlah operasi untuk menghindari kanker payudara dan kanker rahim telah mengambil tumbal dirinya sebagai seorang pribadi dan kehidupan pasangannya. Sejumlah masalah lainnya, memaksa dia untuk mundur ke ruang isolasi dan menarik diri dari Brad serta anak-anak mereka. Kini hampir tidak mungkin lagi melihat dirinya bebas sepenuhnya ketimbang dia yang dahulu,” kata sumber itu menambahkan.

“Angie telah mencoba untuk jadi ibu dan istri yang baik, namun merasa kesulitan dengan masalah pribadinya dan dia amat sulit keluar dari itu. Brad secara tidak langsung masuk ke dalam sisi gelap Jolie. Tapi ketika dia sedang berada di sisi gelap itu, dia mencoba mendorong keluar Brad dan menjauhinya. Brad merasa dia telah lebih sabar kepada Angie, namun keyakinan atas pernikahan ini mulai menipis,” tandas sumber itu.

dibaca 12.885x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.