Info Menarik

Anggota DPRA Ditangkap Selama Nyabu, Mencoba Menyuap Tawaran Senjata Airsoft – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Laporan Jurnalis Serambi Indonesia Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH – Ja (37), anggota DPRA yang menangkap ibunya bersama tiga rekannya, yaitu HS (35), JH (30) dan Zul (36) Di Balee Peumuda, Gampong Paleue Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (8/8/2017) sekitar pukul 20.45 WIB, kini ditahan di Polresta Bkamu Aceh, untuk proses lebih lanjut.

Cari Serambinews.com, setaknya ada empat fakta kesalahan yang dibuat oleh Ja, anggota DPRA setelah penangkapan tersebut.

Kesalahan pertama yaitu anggota DPRA terlibat dalam penyalahgunaan obat macam shabu-shabu dan hasil tes urine yang dilakukan oleh Polisi menunjukkan hasil positif, begitu pula ketiga tersangka lainnya.

Fakta kedua, Ja berusaha menyuap petugas yang menangkapnya di tempat (Tim Polisi dan Petugas Polisi Brimob Polda Aceh).

Kemudian anggota DPRA memiliki senjata airsoft gun yang ditemukan di mobilnya, walaupun menurut polisi, tersangka Ja mengaku, senjata tersebut memiliki suratnya sehingga polisi memfokuskan penyelidikan terhadap penyalahgunaan narkoba.

Fakta terakhir, terhadap mobil Toyota Innova yang dioperasikan dengan mobil putih dan diamankan bersama di lokasi penangkapan nomor polisi asli (BL) 287 AB, dipasang nopol palsu, BL 1088 XY.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.