Ragam

Anggota EXO Topless Di Medsos, EXO-L Dan Netizen Gemes

Written by Satrio Elang
SEOUL - Wow, tak terasa sejak debutnya pada 2012, usia boy band asal Korea Selatan, EXO, telah mencapai empat tahun.

Kalau manusia, inimah hitungannya masih anak kecil alias balita, baru masuk sekolah playgroup.

Tapi setidaknya, grup yang kini menyisakan sembilan anggota tersebut telah merangkak bersama dari nol menjadi setenar sekarang.

Bayangkan saja, sudah dua konser tur dunia mereka lakukan, padahal EXO baru seumur jagung.

Akan tetapi sudah jelas, SM Entertainment selaku agensi mereka tidak salah mengendus bakat dari seluruh anggota dan mantan personel EXO.

So, sudah sepatutnya mereka merayakan hari jadi ke-4 ini dengan heboh. Namun tetap, keberadaan EXO tak dapat dipungkiri juga berkat kecintaan dari fans setia mereka, yaitu EXO-L.

Uniknya, bukannya mereka tampil tampan dengan menggunakan potongan jas dan dasi layaknya di acara konsernya, beberapa member EXO malah menyuguhkan tampilan topless yang menggoda.

Hal ini terlihat dari foto member EXO yang diunggah pada hari Jumat 8 April 2016 oleh Chanyeol EXO. Dalam foto yang diposting terlihat bertapa tampan dan lucunya Chanyeol, Suho dan Sehun yang tengah fokus pada kamera.

Dengan sengaja, ketiga member EXO ini membuat fans histeris dengan pose mereka yang tanpa busana bagian atas.

Namun sayangnya para fans gagal untuk melihat keindahan tubuh para personil EXO ini. Meski mengunggah foto topless mereka, namun para member boyband ini sengaja menutupi tubuh mereka dengan sebuah kertas putih bertuliskan ungkapan mereka kepada EXO-L.

dibaca 25.476x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.