Cinefilm

Animasi Anak Our Friend Remy Bear Akan Hadir Di Indovision

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sebuah tayangan khusus dari Indovision akan menemani anak-anak menanti waktu berbuka puasa. Berjudul Our Friend Remy Bear, tayangan animasi ini akan menjadi tontonan yang pas untuk anak, terutama yang berusia prasekolah.

Dalam rilis yang diterima Sindonews, tayangan ini diklaim akan mengajarkan banyak hal baik untuk anak. Dalam tayangan ini, anak juga diajak untuk bisa bersikap lebih ramah, berlaku sopan santun kepada sesama dan membuat mereka menjadi lebih optimistis serta percaya diri.

Tayangan ini menceritakan tentang seekor beruang coklat, Remy, yang menggemaskan bersama teman-temannya yang baik, seperti si penguin Zhiping, bayi gajah Ellie dan singa kecil Ray. Mereka akan  berbagi kisah menarik, seru dan lucu tentang  bagaimana Remy dan teman-temannya dapat saling menolong dan mendukung satu sama lain.

Our Friend Remy Bear ini dapat menjadi contoh atau pelajaran bagi anak bagaimana mereka harus bersosialisasi dengan temannya serta mengajarkan bagaimana menjadi anak yang baik dan penolong. Tontonan ini diharapkan dapat membentuk perilaku anak menjadi lebih baik, ramah dan selalu berlaku sopan kepada teman, keluarga, orang tua serta semua makhluk hidup.

Dengan menonton Our Friend Remy Bear ini, orangtua juga mendukung anak dalam mengasah kemampuan kognitif dan sosialiasi dalam memperkaya diri anak. Selain itu, orang tua juga tidak perlu khawatir karena anak Anda dapat menyaksikan semua tayangan animasi dengan perspektif Asia yang berkualitas dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Mandarin. Our Friend Remy Bear tayang setiap Senin – Jumat mulai pukul 05.00—06.45 WIB di Miao Mi yang dapat disaksikan di Indovision Channel 38.



(alv)
dibaca 2.558x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.