Info Menarik

Anindya Novian Bakrie Memberikan Bonus Menang Emas Rp 100 Juta Untuk Perorangan – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Asosiasi Renang Seluruh Indonesia atau PB PRSI, Anindya Novian Bakrie, secara resmi meluncurkan tim akuatik yang akan bersaing dalam SEA Games SEA Games 2017 multi-event.

PB PRSI mengirimkan 68 atlet yang terjun ke kolam renang olahraga, kolam renang yang indah, lompat indah, anak polo air dan anak perempuan serta kolam renang terbuka.

Anindya berharap, atlet bisa menawarkan medali untuk kebanggaan negara.

"Kita hanya bisa memotivasi dan berdoa karena para atlet hampir memasuki medan perang. Dalam waktu dekat kita akan memperingati Hari Kemerdekaan, oleh karena itu para atlet bisa bersaing dengan hati dan membawa pulang medali," kata Anin dikala Release Acara atlit air ke SEA Games 2017 di The Grove Hotel Restaurant, Jakarta, Jumat (11/8/2017) malam.

Upacara peluncuran juga dihadiri oleh Ketua Pelaksana SEA Games Malaysia 2017 (Azas Syamsuddin, Kepala Unit Pelaksanaan Satlak Prima, Achmad Soetjipto dan mantan Ketua PRSI Sandiaga Uno dan PB PRSI

]

Atlet hadir di antara mereka dari cabang renang, anak polo air dan anak perempuan. Acara ini semakin digemari oleh teleconference tim renang yang menyelenggarakan pelatihan nasional di Bali dan tim renang yang indah dari Wates, Jogjakarta.

Cabang air bersaing dengan 60 medali emas, dengan rincian 38 medali emas dalam pakaian renang, satu medali emas masing-masing di polo air pria dan wanita, 13 medali emas di cabang menyelam yang indah, lima medali emas di Cabang renang yang indah, dan dua medali emas di cabang renang air terbuka.

PRSI menargetkan lebih bagus daripada SEA Games tahun lalu, yang merupakan satu medali emas.

Untuk memotivasi para atlet, Anindya akan mengumpulkan ratusan juta rupiah bonus untuk peraih medali emas.

Peraih medali emas perorangan dihargai Rp100 juta, tim nomor Rp 300 juta dan tim nomor 2-4 orang masing-masing berpenghasilan Rp50 juta.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.