Ragam

Anne Hathaway Lahirkan Putra Pertamanya

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Anne Hathaway diam-diam telah resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Pada 24 Maret lalu, bintang Devil Wears Prada itu melahirkan putra pertama buah pernikahannya dengan Adam Shulman di Los Angeles. Pasangan itu memberikan nama Jonathan Rosebank Shulman untuk sang buah hati.

Anne memang tidak langsung mengumumkan kelahiran putranya itu begitu lahir. Jonathan lahir hanya satu haru setelah dia terlihat sedang menikmati secangkir teh bersama sejumlah temannya di Beverly Hills.

Secara resmi, baik Anne atau pun Adam juga belum mengumumkan kelahiran sang putra. Kabar ini didapatkan dari sebuah sumber yang mengungkapkannya kepada E! Online.

“Bayinya sangat sehat dan dikelilingi teman dan kerabat di LA. Anne dan Adam sangat ingin menjadi orang tua,” ujar sumber itu seperti dikutip Aceshowbiz.

Anne memang terlihat tertutup dengan kehamilan pertamanya ini. Kehamilannya kali pertama diketahui pada November lalu. Pada 5 Maret lalu, dia menggelar acara baby shower.

Bintang The Princess Diary itu menikahi Adam pada 2012. Saat itu, Anne menuturkan keinginannya untuk segera memiliki keluarga.

“Saya ingin jadi ibu dan saya mengantisipasi dengan mencintai anak-anak saya dengan cukup keras. Saya memikirkannya sepanjang waktu, meksipun ini konyol karena saya akan jadi ibu tergantung seperti apa anak saya nanti. Saya tak sabar bertemu mereka,” papar Anne kepada Vogue pada 2013.

Selamat Anne dan Adam!



(alv)
dibaca 3.137x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.