Music

Ariana Grande Bocorkan Jadwal Rilis Album Barunya

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Sepertinya penggemar Ariana Grande sudah sangat dekat untuk segera mendapatkan album terbarunya, "Moonlight".

Penyanyi yang belum lama ini menggelar konsernya di Indonesia ini mengisyaratkan dalam serangkaian tweets yang ia tuliskan pada pada Kamis 3 September lalu bahwa ia telah menetapkan tanggal rilis albumnya tersebut pada bulan Oktober ini.

“Sayangku, saya sangat bersemangat untuk masa depan terdekat... (juga merangkul dan mengasihi saat ini)... tapi aku benar-benar bersemangat untuk waktu terdekat,” tulisnya.

Kemudian, di tweet lanjutannya, ia menuliskan, “Secara pribadi...... Saya menganggap Oktober adalah 'masa depan terdekat'”.

Dilansir dari Aceshowbiz, setelah dua kicauan tersebut, pelantun lagu Almost is Never Enough ini sempat menuliskan sesuatu yang kemudian segera ia hapus. Ia sempat menuliskan, “Perayaan (moonlight) dimulai pada Oktober”.

Moonlight akan menjadi proyek album ketiga Grande, mengikuti dua album sebelumnya, yakni Your Truly di tahun 2013 dan My Everything di 2014 lalu yang keduanya berada di urutan 1 di Billboard 200.

Pada 2015 iHeartMedia Musik Summit bulan lalu, pihak label rekaman dari penyanyi 22 tahun ini mengungkapkan bahwa proyek yang akan datang akan dipimpin oleh single “Fokus On Me” yang dijadwalkan untuk tiba segera.



(nfl)
dibaca 2.659x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.