Music

Ariana Grande Tutup Mulut Haters FB Yang Ngatain Dia Pelacur

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Ariana Grande dikenal sebagai salah satu selebriti wanita yang bebas berbicara dan mengungkapkan pemikirannya, serta tidak pernah menunggu lama untuk membalas umpatan fans yang tidak berdasar.

Ya, itula yang terjadi ketika dirinya mendapat label ‘pelacur’ dari seorang fansnya (boleh dibilang haters) di akun media sosial facebook miliknya.

Seperti dilansir dari The Mirror, masalah berawal dari penyanyi berusia 22 tahun itu usai merilis video klip single terbarunya yang berjudul ‘Dangerous Woman’ dimana Ariana memang tampil hot didalamnya menggunakan lingerie seksi.

Nah, seorang fans yang dirahasiakan namanya lantas merespon video tersebut melalui facebook dan menulis, “Ariana, dengan segala hormat. Aku suka Dangerous Woman, tapi masalahnya adalah dalam video ini bintangnya terlihat seperti pelacur!...Maaf atas ketidaksopanan ini, aku hanya mengatakan yang sejujurnya...MAAF.”

Rupanya Ariana tidak terima dengan komentar fans yang dia bilang haters itu. Karena mungkin, komentar itu berlawanan dengan pandangannya.
Guna menutup mulut sang haters, Ariana pun langsung bereaksi dengan menulis komentar balasan.

“Entah sampai kapan orang-orang akan berhenti menyerang seorang wanita yang mempertontonkan kulitnya atau mengeskspresikan seksualitasnya?”

 “Pria dengan bebas melepas kaus mereka, berekspresi seksualitas mereka di atas panggung, di dalam rekaman video, di instragram, dimanapun mereka ingin melakukannya...sepanjang waktu.”

“Standar ganda ini begitu membosankan dan melelahkan. Dengan segala hormat, aku pikir sudah waktunya kamu untuk melepas kepalamu dari a*** (sensor). Wanita juga dapat mencintai tubuh mereka sendiri!!” kata Ariana menegaskan.



(neg)
dibaca 7.608x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.