Ragam

Artis Korea Dan Indonesia Adu Kekuatan Di Lapangan Hijau

Written by Satrio Elang
BEKASI - Pertandingan persahabatan FC Men Korea dengan Selebritis FC Indonesia bertajuk SH Cup 2016 memperlihatkan kekuatan masing-masing tim. Acara yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (5/11/2016) memberi hiburan tersendiri. 

Artis Korea tampil ngotot, mereka berusaha mengalahkan selebritis Tanah Air yang ditukangi Rizky Harun, Ben Kasyafani, Iko Uwaiz, Darius Sinathrya, Vennard Hutabarat, Gusti Randa, Velentino Simanjuntak, Said Bajuri, Ophan Lamara, Treas Oky, Iwan Saktiawan, Pepen, Rendra Soedjono, Rifky Al Habsyi, Yan Rosyad, dan Nuralim.

Sementara para penonton lebih menjagokan tim FC Men disbanding FC Indonesia. Itu karena sebagian besar mereka memang pecinta K-Pop. Tak heran saat pemain Korea membawa bola atau berada di dekat gawang lawan, penonton yang sebagian wanita ini berteriak histeris.

Adapun pemain Tim FC Men ini yakni, Junsu JYJ, Doojon Beast, Gikwang Beast, Seyong Myname, K-Much Kiu, Lee Wan, Lee Sigang, Baek Seunghunn Kim Young, Wally, Jo Wanho, Lim Jay, Kang Hansol, Choi Yongin, Oh Minseok, Kang Ho, Kim Eunhu dan Seo Kyungjong.

Dujun mengatakan timnya tidak ada latihan khusus karena hanya ingin bermain aman dan bersahabat dengan Indonesia. Dujun pun tidak ingin mengalami cedera saat bermain. "Kita mau bersahabat dengan Indonesia. Jadi berharap seperti itu. Nggak mau terluka," kata Dujun saat press conference sebelum bertanding.

Meski bermain aman, tim FC Men yakin mengalahkan tim Indonesia dengan skor 2-1. "Hari ini tidak mau jatuh, mau sahabat dengan Indonesia. (Skor) untuk korea 2, Indonesia 1. Jadi kemenangan untuk Korea," kata anggota My Name, Seyong yang disambut tawa oleh rekannya.

Acara ini diselenggarakan SH Entertainment yang bekerja sama dengan GlobalTV.



(tdy)
dibaca 9.650x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.