Music

Asking Alexandria Puaskan Kerinduan Para Penggemarnya

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Asking Alexandria, band asal Yorkshire, Inggris akhirnya menjejakkan kaki mereka di Indonesia. Mereka tampil di festival Hammersonic 2016, yang berlangsung semalam hingga dinihari tadi.

Diawal penampilan, Asking Alexandria membawakan salah satu jagoan baru mereka yakni I Won’t Give In. Ini merupakan lagu pertama setelah band metalcore itu ditinggal vokalis mereka Daniel Worsnop. Dia lalu digantikan oleh Denis Stoff.

"Akhirnya, setelah penantian panjang kami akhirnya bisa tampil di sini," kata sang gitaris, yang juga merupakan leader Asking Alexandria, Ben Bruce. Asking Alexandria memang beberapa kali dijadwalkan akan manggung di Indonesia sebelumnya, namun selalu gagal.

Setelah membawakan I Won’t Give In, Asking Alexandria membawakan lagu Closure, Let It Sleep, Not the American Average, dan juga The Black, yang juga merupakan judul album terbaru mereka.

Sebelum membawakan The Black, Bruce sempat bertanya kepada para penonton sudah berapa banyak yang memiliki album terbaru mereka tersebut. Para penonton langsung mengangkat tangan, dan mengklaim bahwa mereka sudah memiliki album terbaru Asking Alexandria itu.

"Kami akan membawakan satu lagu lagi. Semoga kalian menikmati malam ini," ujar Ben, sebelum membawakan lagu pamungkas yang tak lain adalah single pertama mereka dari album pertama mereka Final Episode.



(alv)
dibaca 7.899x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.