Info Menarik

Astra Internasional Membuka Pusat Astra Biz Kedua Di Kota BSD, Tangerang – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra International Tbk meresmikan operasi Astra Biz Center kedua di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Senin (14/9/2017). Astra Biz Center yaitu pusat terpadu berskala besar yang mengumpulkan showroom kendaraan dari segala merek otomotif di bawah grup Astra International di satu tempat.

Astra Biz Park BSD telah menginvestasikan total Rp 777,25 miliar dan menargetkan konsumen di wilayah Tangerang Raya, termasuk Kota dan Kabupate Tangerang dan daerah pemukiman seperti Bintaro dan BSD.

Dealer kendaraan yang dikompilasi di sini yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, Peugeot dan Astra Motor (Honda 2W).

Astra Biz Center mengusung konsep one stop service yang meliputi layanan jual beli kendaraan, bengkel, pembiayaan, asuransi dan lain-lain.

Peresmian Astra Biz Center dilakukan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskkamur dan dihadiri oleh pejabat PT Astra International Tbk, seperti Presdir Astra International Tbk Prijono Sugiharto, pemegang merek otomotif senior di bawah grup Astra dan pejabat lainnya.

Astra Biz Center dibangun dengan konsep green building yang memaksimalkan pensinaran alami dengan ventilasi silang. Ini juga menggunakan bahan ramah lingkungan serta peralatan hemat energi seperti lampu LED dan sebagainya.

Mengapa memilih wilayah BSD? Yulian Warman, Kepala Humas, mengatakan BSD dipilih karena potensi pasarnya yang sangat besar dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakatnya.

Astra Biz Center memiliki luas tanah 62.107 meter persegi dan luas bangunan 31.752 meter persegi. Ruang pamer tiap merek otomotif di Grup Astra di Astra Biz Center berdiri berdampingan dan terlihat sangat terintegrasi dengan bangunan megah. Total investasi sebesar Rp 777,25 miliar terdiri dari investasi tanah dan bangunan sebesar Rp 744 miliar dan Rp 33,25 miliar untuk investasi tambahan.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.