Music

ASTRO Tutup Mini Konser Dengan Cinta

Written by Satrio Elang
JAKARTA - ASTRO benar-benar tahu bagaimana memanjakan dan memuaskan Aroha, para penggemarnya di Indonesia. Tampil selama dua jam, enam personelnya memperlihatkan aksi panggung memukau di mini Konser The I Season Showcase di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (21/10/2016).

Boy band asal Korea Selatan ini menutup penampilan mereka dengan penuh cinta, di mana personel ASTRO menyanyikan delapan lagu  dengan interaksi yang hangat. Meski berbeda bahasa, tetapi keramahan yang ditunjukkan pria kece ini membuat fans terhibur.

Moon Bin, Eunwoo, Jinjin, Sanha, MJ, dan Rocky sudah terlihat akrab dan bersahabat saat mereka membuka penampilan dengan lagu terbaru mereka yang berjudul Hide & Seek, di mana para personelnya berusaha mencuri perhatian.

Terlebih saat ASTRO melakukan beberapa permainan untuk Aroha dan menyelesaikan permainan itu dengan senyuman fans.  Kemudian, ASTRO menujukkan kualitasnya sebagi boy band yang tengah menanjak dengan lagu Growing Up Pain, Fireworks, dan Cats Eye.

Mereka pun sangat senang bisa berkunjung Ke Indonesia, terlebih fans Indonesia sangat setia menunggu kedatangan mereka dengan sabar. "Senang sekali dan mereka ternyata ramah sekali," kata Jinjin di Jakarta, Sabtu (22/10/2016).



(tdy)
dibaca 4.207x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.