Music

Audisi Semarang, Ratusan Wanita Mau Jadi Dewi-Dewi Mahadewi

Written by Satrio Elang
SEMARANG - Profesi sebagai seorang artis kini menjadi incaran semua orang. Saat ini, banyak orang yang ingin menjadi bintang yang selalu menghiasi layar kaca pertelevisian di Indonesia itu.

Jalan menuju panggung entertaint di Indonesia pun saat ini kian dipermudah. Menyusul banyaknya televisi-televisi nasional yang menggelar program penjaringan bakat untuk menjadi seorang artis, baik bakat menyanyi, model, presenter, comedy dan banyak program audisi lain.

Salah satu program penjaringan bakat di dunia entertain saat ini adalah ‘Audisi Dewi Dewi Mahadewi’. Program yang digelar oleh MNCTV tersebut mampu menjadi trendsetter di kalangan remaja dan wanita muda teraktual.

Terbukti dengan tingginya minat remaja di Kota Semarang mengikuti gelaran perdana audisi Dewi Dewi Mahadewi itu. Ratusan ‘anak baru gede’ (ABG) tumpah ruah menunjukkan bakat di dunia tarik suara agar menjadi pilihan musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani.

“Saya sudah sering mengikuti audisi seperti ini, tapi baru kali ini saya begitu niat dan semangat. Nama Ahmad Dhani yang membuat saya akan tampil maksimal agar menjadi bagian dari manajemen Republik Cinta miliknya,” kata salah satu peserta audisi, Lana Dewi Kusuma kepada KORAN SINDO, jelang audisi kemarin.

Gadis cantik berambut lurus yang datang ke Semarang dari Pekalongan itu, mengaku ingin sekali menjadi seorang artis khususnya di dunia tarik suara. Baginya, menjadi seorang artis adalah cita-cita yang tidak bisa ditawar.

“Untuk mewujudkan mimpi itu, salah satu cara tercepat adalah dengan mengikuti audisi-audisi semacam ini. Ini jalur yang menjanjikan karier saya di dunia entertaint terangkat,” imbuhnya.

Selain dapat mengembangkan bakat serta minatnya di dunia musik, menjadi artis bagi Lana juga menjanjikan penghidupan yang lebih baik. Untuk itu, siswa salah satu SMA di Kota Pekalongan itu mengaku jika terpilih nanti akan mementingkan kariernya dibanding pendidikan.

“Jika nanti lolos dan menjadi bagian dari Dewi Dewi Mahadewi, tentu saya akan mementingkan karier saya. Mungkin untuk sekolah dapat berhenti dahulu dan nantinya menggelar home scholling,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan peserta lainnya, Intan Tritanti, 17 tahun. Menurut warga Pekunden Kota Semarang, menjadi seorang artis adalah jalan mudah mengubah kehidupan ekonomi keluarga.

dibaca 8.272x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.