Music

Authenticity Hadirkan Dua DJ Internasional

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Seri musik Authenticity kembali digelar di enam kota di Indonesia. Menariknya, pertunjukan kali ini akan mengusung konsep baru dengan menghadirkan DJ dari dua negara berbeda, yakni Australia dan Belanda.

Mereka adalah DJ Amanda Sierras dari Australia dan Vokalis Live PA Kim Kiona dari Belanda. Keduanya akan tampil berkolaborasi dengan sajian musik unik dan otentik bersama musisi Indonesia ternama, seperti Marcell Siahaan, Vicky Shu dan Krazy Shandi.

Amanda yang piawai dalam memainkan setlist house atau dance ini pun mengaku tak sabar untuk hadir ke berbagai kota di Indonesia. Dia pun berjanji akan menyuguhkan penampilan kolaborasi yang berbeda.

"Saya suka melihat orang bergembira dan menari di tengah set yang saya mainkan. Kolaborasi nanti akan menghasilkan energi yang berbeda," papar Amanda saat jumpa pers Authenticity di Ocha & Bella, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kim Kiona. Kim yang mewakili wilayah Trance mengaku, ini merupakan tur keduanya setelah penampilannya bulan Maret lalu. Sama seperti Amanda, Kim Kiona juga akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia lainnya.

"Ini adalah tur saya yang kedua kali setelah maret lalu tampil di undang ke Indonesia dengan kota yang berbeda. Saya tidak sabar untuk bisa hadir dan tampil di gelaran seri Authenticity di enam kota di Indonesia lainnya," ungkap Kim Kiona.

Sajian musik yang unik dan otentik ini akan hadir di enam kota berbeda di Indonesia. Mulai dari Pekanbaru (19 November), Balikpapan (25 November), Palu (26 November), Padang (1 Desember), Jambi (2 Desember) serta Batam (3 Desember).



(nfl)
dibaca 2.136x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.