Kuliner

Awali Tahun Baru, Starbucks Luncurkan Macchiato Latte

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Tahun baru mungkin berarti saatnya untuk mendapatkan cara baru menyantap kopi. Sebagai awal tahun baru yang baik, Starbucks menawarkan minuman baru mereka yang bernama Macchiato Latte.

Berbeda dengan minuman edisi khusus bercita rasa manis yang telah membuat Starbucks begitu terkenal, minuman baru ini terdiri dari dua bahan utama, yakni espresso dan susu segar.

Dilansir Foxnews, Starbucks menawarkan minuman ini dengan tekstur yang lebih kental karena presentase penggunaan kopi yang lebih banyak daripada susu ataupun airnya. Namun, Macchiato Latte ini juga cukup creamy daripada beberapa jenis minuman pendahulunya, seperti Americano dan Flat White.

Menurut pihak dari Starbucks, Macchiato Latte menggunakan susu yang melalu proses steam yang sempurna sehingga menciptakan busa yasng lebih padat, dan terasa lebih nikmat ketika perlahan-lahan ditambah dengan espresso.

Para barista di Starbucks juga telah dilatih untuk menggunakan teknik ini dengan hati-hati untuk menarik keluar rasa kopi yang nikmat dan intens.



(nfl)
dibaca 2.146x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.