Music

Ayu Ting Ting Dan Romaria Luncurkan Single Terbaru

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Setelah sukses dengan kedua single sebelumnya, yakni Suara Hati dan Sambalado yang masing-masing berhasil meraih 4 juta dan 10 juta viewers. Ayu Ting Ting kini kembali dengan single ketiganya yang berjudul "My Lopely" di album Best of Ayu Ting Ting yang dapat ditemui di KFC Store di seluruh Indonesia.

Selain memiliki irama yang unik, lagu ciptaan Andhika Maesa ini hadir dengan tempo up beat dan dengan aransemen dangdut yang modern dan sesuai dengan gaya khas Ayu Ting Ting. Lagu ini menceritakan tentang curahan hati seorang kekasih yang pujaan hatinya kini telah berubah.

"Kali ini kita sengaja ngeluarin lagi single terbaru saya di album Best of Ayu Ting Ting, judulnya My Lopely, ciptaan Andhika Maesa. Lagunya ini tentang kisah cinta yg mungkin dialami setiap orang, curhatan seseorang yang kekasihnya berubah. Mungkin lagu ini juga bisa mewakili perasaan setiap orang. Semoga kedepannya lagu ini juga bisa seperti single sebelumnya. Sambalado saya juga nggak nyangka bisa 10 juta viewers. Terima kasih Hits Records, Star Media Nusantara, untuk semua aytinglicious juga, terima kasih semuanya" ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di acara temu media, di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (17/11/3015).

Sementara itu, Direktur Hits Record, Albert juga mengungkapkan harapannya untuk keberhasilan single ketiga dari salah satu anggota Cecepy itu.

"Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat, selain itu juga dapat memberi kesegaran baru untuk pendengarnya, dan semoga industri musik Indonesia tetap jaya" ujarnya.

Di acara temu media kali ini hadir pula penyanyi cilik pendatang baru, Romaria yang juga hadir dengan single barunya yang berjudul "Main Air".

Dengan irama lagu dan lirik yang easy listening lagu ini tak hanya menceritakan tentang kebiasaan dan kesukaan anak-anak bermain air, namun juga mengedukasi mereka untuk tidak bermain air hujan karena dapat menyebabkan sakit.



(nfl)
dibaca 7.916x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.