Music

Ayu Ting Ting Ingin Bermain Film

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Keeksisan Ayu Ting Ting sebagai pedangdut dan host atau pembawa acara sudah tidak bisa diragukan lagi. Hampir tiap hari, ibunda Bilqis ini tampil di televisi untuk membawakan sebuah program talk show Ada Ada Aja di Global TV.

Selain itu, kariernya sebagai penyanyi dangdut pun terus bersinar. Sejumlah lagu di album perdananya, Best of Ayu Ting Ting, berhasil meraup banyak peminat.

Meski begitu, Ayu tidak mau berpuas diri. Dia masih ingin mengeksploras diri dan mengembangkan kariernya ke bidang lain. "Pengen main film. Filmnya yang bisa menginspirasi semua. Ya pengen semua lebih baik, lebih sukses, lebih eksis, bisa punya program sendiri, amin,” papar Ayu saat ditemui Sindonews beberapa waktu lalu.

Ayu juga berharap di tahun depan dia mampu memiliki sebuah rumah pribadi. “Pengen punya rumah yang besar yang pemandangannya bagus, keren,” ujar dia.

Sejumlah keinginan Ayu itu sepertinya bisa diraihnya. Apalagi, dia baru saja mencapai kesuksesan dengan dua single-nya, Suara Hati dan Sambalado yang meraih 4 juta dan 10 juta viewers.

"Alhamdulillah. Saya aja nggak nyangka bisa ditonton sampai 10 juta viewers. Ya mungkin memang rejekinya. Alhamdulillah ternyata masih banyak yang sayang sama saya, support saya, masih mau dengerin lagu saya, masih banyak yang suka dan peduli sama saya. Saya bersyukur," ujar wanita 23 tahun ini.

Menurut Ayu, semua ini tidak terlepas dari dukungan para sahabatnya, Julia Perez dan Zaskia Gotik yang tergabung dalam grup Cecepy. "Wah, Cecepy support terus. Semenjak ada mereka juga jadi fansnya membaur. Fans mereka fans saya juga, fans saya ya fans mereka juga,” tutur Ayu.

Ke depan, trio ini telah merencanakan sebuah proyek bersama-sama. “Cecepy akan ada project, doain aja, insya Allah. Tapi lebih ke single kali ya. Belum tahu sih, baru hanya rencana," ujar Ayu.



(alv)
dibaca 16.847x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.