Music

Ayu Ting Ting Ingin Geboy Mujair Samai Sukses Sik Asik

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ayu Ting Ting sangat senang dan bangga karena single terbarunya, Geboy Mujair, telah dikenal di kalangan penikmat dangdut. Tak hanya itu, view video klip lagu ini sudah tembus angka 2 juta di YouTube.

Kesuksesan ini tak membuat Ayu lupa diri. Mantan istri Henry Baskoro alias Enji ini pun senantiasa mengucap syukur.

"Alhamdullilah, saya bukan tipe orang yang dikit-dikit nge-chek video klip saya. Saya orang sih orangnya pasrah. Kalau itu lagunya booming banyak yang nonton, Alhamdulillah, kalau nggak ya udah,” ujar Ayu di Jakarta Jumat (6/2/2015).

Menurut dia, rejeki memang sudah diatur. Ayu juga merupakan sosok yang selalu mensyukuri dan menikmati kerja kerasnya. "Saya aja baru tahu viewers-nya udah 2 juta lebih. Baguslah. Alhamdulilah, banyak yang nonton. Saya orangnya lempeng aja. Kalau rejekinya bagus ya bagus,” papar ibunda Bilqis ini.

Geboy Mujair tampaknya bakal menjadi satu-satunya lagu yang dirilis Ayu tahun ini. Penyanyi berusia 22 tahun ini sedang fokus mempromosikan lagu ini agar bisa booming seperti dua single-nya terdahulu, yaitu Sik Asik dan Alamat Palsu.

"Kayaknya nggak dulu ya (terkait rilis single atau album baru). Geboy Mujair juga baru keluar, orang banyak yang belum hafal. Belum seperti Alamat Palsu dan Sik Asik. Saya maunya seperti lagu itu," ujar dia.



(alv)
dibaca 4.095x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.