Music

Ayu Ting Ting Rilis VCD Karaoke Sambalado

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ayu Ting Ting meluncurkan VCD Karaoke berjudul Sambalado. VCD karaoke ini bukti Ayu Ting Ting bahwa lagu Sambalado masih menjadi lagu hits di industri musik Indonesia.

Direktur Star Media Nusantara (SMN) Lina Priscilla mengatakan bahwa minat terhadap VCD karaoke masih sangat tinggi. Dan ini bisa mendukung eksistensi Ayu Ting Ting di industri musik tanah air.

"Kali ini, harapan kami talent mangament ini bisa diterima dengan baik oleh fans Ayu sendiri. Soalnya masyarakat Indonesia masih suka karaoke walaupun digital banyak disukai. Tapi VCD juga masih bisa disukai. Eksistensi Ayu di dunia musik bisa bagus untuk VCD Karaoke," ujar Lina, di Gedung Annex RCTI, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Hits Record Albert Tanoni mengatakan bahwa VCD karaoke ini memiliki harga yang ekonomis. Agar bisa mengurangi pembajakan yang terjadi di Indonesia.

"Jadi ini harga VCD-nya ekonomis bisa terdapat di mall dan lainnya, harganya murah seharga Rp10.000 . Jadi ini menjadi sarana hiburan keluarga ada karokenya dan teksnya. Ini salah satu bentuk untuk industri musik untuk mengurangi pembajakan," katanya.

Sementara itu, VCD Karaoke ini tedapat sembilan lagu dan satu bonus lagu Romaria yang berjudul Sambalado. Kesembilan lagu tersebut adalah Sambalado, My Lopely, Suara Hati, Suara Hati (Akustik), Kekasihku, Sik Asik, Single Happy, Yang Sudah Ya Sudahlah, dan Geboy Mujair.



(nfl)
dibaca 2.436x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.