Music

Ayu Ting Ting Sabet 3 Predikat Di Anugerah Dangdut Indonesia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Bukan hanya Zaskia Gotik yang pulang dengan membawa banyak piala pada malam penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia, Kamis (17/12/2015). Rekannya di Trio Cecepy, Ayu Ting Ting, pun mendapatkan hal yang sama.

Ya, sama seperti Zaskia, Ayu pun meraih tiga penghargaan sekaligus pada malam itu. Lagu Sambalado-lah yang mengantarkan ibu satu putri ini mampu menyaingi rekan satu timnya itu. Ayu berhasil memboyong tiga penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler, dan Penyanyi Dangdut Progressif Terbaik.

Ayu pun terharu dan menangis bahagia karena lagu barunya Sambalado membuatnya meraih banyak penghargaan. Dia mempersembahkan penghargaan ini kepada putrinya, Bilqis.

"Terima kasih banyak. Lagu ini buat saya banyak mendapatkan penghargaan. Ini buat kamu lagi Bilqis," ujar Ayu di Studio 3, MNCTV, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Ayu pun berharap tahun depan Trio Cecepy yang juga beranggotakan Julia Perez itu bisa menggondol penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia berikutnya. “Saya berharap Trio Cecepy bisa menggondol penghargaan ini tahun depan," katanya.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB. Acara ini dipandu Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang, Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut (Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar, Via Vallen, Johny Iskandar, Selvi Kitty, Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad turut memeriahkan acara ini.



(alv)
dibaca 15.371x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.