Music

Ayu Ting Ting Tanggapi Santai Tudingan Miring

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sebagai seorang entertain, membuat kehidupan Ayu Ting Ting mendapat sorotan tajam. Kesehariannya pun tak luput dari pemberitaan.

Pelantun Geboy Mujair ini mengungkapkan, terjun ke dunia entertain membuat dirinya harus siap menerima segala risikonya. Ayu mengaku, dirinya pun tak lepas dari penilaian miring orang-orang. Namun dengan santai, Ayu tak mempermasalahkan itu.

"Saya tak pernah masalah sama orang yang benci, yang nggak suka sama saya. Saya sebagai artis tugasnya cuma untuk menghibur semuanya. Ini pekerjaan saya," papar Ayu di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta.

Meski banyak mendapat penilaian miring, namun ibu dari Bilqis ini lebih memilih untuk santai dan tersenyum. Ia pun tak lupa untuk selalu bersyukur atas apa yang telah ia raih selama ini.

"Hadapinya dengan nyantai, senyum pasrah sama minta yang terbaik sama Allah. Terserah orang mau comment apa tentang saya. Yang jelas saya bersyukur karena banyak orang yang kurang beruntung daripada saya. Ya terima aja amalnya," pungkas penyanyi 22 tahun itu.



(nfl)
dibaca 15.412x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.