Music

Azizah Dan Mahesya Calon Bintang KDI 2015

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Siapa bintang baru Kontes Dangdut Indonesia (KDI) edisi 2015 akan terjawab dalam dua hari ini. Ya, Azizah dan Mahesya akan berebut menjadi bintang KDI 2015 pada Rabu (3/6) dan Kamis (4/6) dalam malam final 2 Besar dan grand final KDI 2015 di Studio MNCTV.

"Kita mendapatkan dua besar finalis KDI 2015 yang benar-benar bagus baik secara kualitas dan voting SMS pemirsa," kata Senior Vice President News dan Corsec MNCTV Ray Wijaya di Studio MNCTV, Rabu (3/6)

Ray menjelaskan, malam final 2 Besar dan grand final KDI 2015 akan menyuguhkan kemasan yang berbeda dari kontes menyanyi dangdut lainnya. Dalam final 2 Besar dan grand final dua hari ini, kata Ray, akan menampilkan kekuatan Timur dan Barat.

Azizah, dara cantik asal Maumere akan beradu kekuatan menyanyi dangdut dengan Mahesya dari Pekanbaru, Riau. Final dan grand final akan dihelat di panggung indoor dan outdoor Studio MNCTV, Pintu II Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

"Azizah mewakili Timur dan Mahesya dari Barat menjadi tontonan spektakuler dalam final dan grand final KDI 2015," tutur Ray.

Produser MNCTV Parlin Siregar menjelaskan, dalam final 2 Besar dan grand final nanti akan menampilkan kekuatan air dan api. "Kekuatan air diwakili Mahesya dan Azizah mewakili api. Azizah yang memiliki kemampuan menyanyi yang meledak dengan ngebeat seperti api melawan Mahesya yang kalem seperti air," ujar pria yang akrab dipanggil Ucok ini.

Bintang KDI 2015 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta, 1 unit mobil, asuransi MNC Life sebesar Rp1 miliar, dan lagu kemenangan. Peringkat kedua akan memperoleh uang tunai Rp75 juta dan asuransi MNC Life Rp500 juta. Sedangkan peringkat ketiga memperoleh uang tunai Rp50 juta dan asuransi MNC Life Rp250 juta.



(aww)
dibaca 12.375x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.