Ragam

Baekhyun Dan Xiumin Berbeda Pandangan Tentang EXO

Written by Satrio Elang
SEOUL - Menjadi model utama untuk sampul majalah Singles, Baekhyun dan Xiumin EXO ungkapkan pemikirannya. Dalam hal ini keduanya mempunyai pendapat yang berbeda mengenai karirnya di industri hiburan.

Baekhyun mengakui bahwa dirinya tidak akan meninggalkan EXO. Mantan kekasih Taeyeon SNSD ini, ingin terus berada di EXO untuk waktu yang lama.

"Kenyataan bahwa aku telah meraih mimpi yang aku punya ketika aku masih menjadi seorang trainee dan ketika aku melakukan debut, masih terasa seperti mimpi. Aku ingin berpromosi dengan para member EXO untuk waktu yang lebih lama, dan menuju tingkatan yang lebih tinggi," ujar Baekhyun seperti dikutip Allkpop.

Sedangkan, Xiumin sepertinya ketagihan dirinya terjun ke dunia akting. Apalagi, akting membuatnya nyaman dan memberikan sensasi baru di kehidupannya.

“Menjadi seorang penyanyi selalu melihat ke arah kamera sambil bernyanyi, tetapi akting adalah kebalikannya. Setelah berada di EXO selama tiga tahun, mataku selalu otomatis mencari kamera dengan lampu merah. Aku banyak dimarahi,” katanya .

Sementara itu, saat menjadi sampul majalah ‘Singles’ keduanya menggunakan gaya klasik nan sederhana. Baekhyun dan Xiumin tampak seperti kakak beradik dengan gaya rambut dan pakaian yang serupa.



(nfl)
dibaca 11.666x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.