Info Menarik

Baru Bergabung Dengan Persija, Reinaldo Sudah Terancam Persiba Balikpapan – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang baru Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, siap mencetak gol keduanya musim ini di gawang Newcastle Persiba Balikpapan.

Pada minggu ke 19 Liga 1 2017, Persija Jakarta akan menjadi tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (8/12/2017).

Bersama PSM Makassar di babak pertama, Reinaldo berhasil mengemas satu gol melawan gawang Newcastle Persiba tandukannya.

"Saya harap kita menang melawan Persiba, itu yaitu hal utama perihal tujuan, itulah alasan kenapa saya berada di Persija sekarang untuk mencetak gol," kata Reinaldo kepada BolaSport.com, Rabu (9/8/2017).

"Ya, tentu saja saya berharap bisa mencetak gol lagi, kali ini di depan Jakmania saya ingin membuat seluruh orang bahagia," kata 33 tahun.

Jika Reinaldo dimainkan oleh pelatih Persija Stefano Cugurra, maka pertandingan ini menjadi debutnya dengan klub kebanggaan pendukung Jakmania.

Di babak pertama, tujuh dari total sembilan pertandingan Reinaldo dikemas dalam pertandingan kkamung.

Plus, Persiba memiliki catatan kebobolan yang terburuk keempat dengan 30 gol!

[1945905] Berita ini ditulis oleh wartawan Bolasport.com, Segaf Abdullah, yang berjudul: Ada Komentar yang Mencuri Terhadap Persiba dari Reinaldo Jika Debut Langsung untuk Persija

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.