Ragam

Battle Of The Year 2015 Hadir Di Baywalk Mall

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Baywalk Mall menggelar ajang Battle of the Year: B-Boys dan Street Dance Competition selama 2 hari, yaitu pada 4—5 Juli 2015. Ajang ini digelar untuk memberikan kesempatan kepada para komunitas muda di Jakarta untuk menampilkan keahlian mereka dalam dance.

 “Acara yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dann wadah kepada anak-anak muda di Jakarta untuk mengekspresikan keahlian mereka dalam hal gaya tarian yang tidak terkungkung oleh satu bentuk tertentu dan bebas bergerak serta berekspresi mengikuti irama musik yang ada,” ungkap Franciska Renny dari Baywalk Mall.

Menurut Renny, acara ini dipastikan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Sebab, selain berbelanja dan menikmati keindahan laut lepas di Baywalk Mall, pengunjung juga dihibur oleh B-Boys dan Street Dance yang sudah memiliki keahlian masing-masing.

Ajang adu bakat yang memperebutkan total hadiah senilai Rp50 juta ini  melibatkan dewan juri internasional seperti Physix asal Korea Selatan (Korsel), Iron Monkey dari Amerika Serikat (AS), dan Alif Aircho asal Singapura, serta Kreate, Semmy Blank dan Hamdi Fabas asal Indonesia.

“Para pemenang B-Boys dan Street Dance juga akan dikirim ke Singapura dan Malaysia untuk  memperebutkan hadiah yang lebih besar lagi,” ujar Renny.



(alv)
dibaca 1.930x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.