Music

Bendera Indonesia Di Teater AKB48 Bikin JKT48 Sangat Bangga

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Banyak pengalaman seru yang didapatkan JKT48 saat berkesempatan manggung di Teater AKB48 di Jepang beberapa waktu lalu. Melody, Shania, Ve dan Jeje pun sangat antusias menceritakan keseruan pengalaman tersebut.

Salah satu hal yang paling berkesan bagi mereka adalah ketika sejumlah fans mengibarkan bendera Indonesia saat mereka tampil. Para personel JKT48 sangat senang melihatnya.

"Pas encore, mereka megang bendera Indonesia. Sebuah kebanggaan Indonesia. Ini di Jepang dan mereka megang bendera Indonesia," ujar Ve di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Selain itu, sejumlah fans Jepang pun sangat antusias saat para personel JKT48 tampil dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Ketika ke sana, perkenalan semuanya pakai bahasa Indonesia. Mereka juga belajar bahasa Indonesia dan antusias," tutur dia.

Sementara, penampilan mereka di teater itu membuat General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani ingin melakukan sesuatu yang baru untuk JKT48. Ini dilakukan demi kebaikan masa depan idol group itu.

"Dari segi pelayanan, dari teaternya, kita belajar banyak," ujar dia.



(alv)
dibaca 10.998x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.